aldo. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

kodok

kelawar



facebook

WAKTU ADALAH UANG

youtube

Calender

visitor

Flag Counter

Translate

Total Tayangan Halaman

Recent Templates

Home » » Ramalan Kepribadian Menurut Bulan Lahir

Ramalan Kepribadian Menurut Bulan Lahir



Ramalan Kepribadian Menurut Bulan Lahir, Hayoo kamu bulan apa?


 ·



Bagaimana pendapat ilmiah mengenai sebuah ramalan?
Ramalan sering kali didasarkan atas pengalaman hidup manusia. Dalam adat Jawa ramalan sering dikaitkan dengan primbon. Sebuah kitab ramalan yang terkenal dalam adat Jawa. Sama seperti ramalan pada umumnya, kitab primbon ini juga didasarkan atas pengalaman dan adat istiadat masyarakat jawa pada umumnya.
Ibu hamil pasti sudah mendapat hari perkiraan lahir (HPL) dari dokter maupun bidan. Bila saat ini usia kehamilan Sahabat DT sudah mendekati cukup bulan untuk melahirkan dan sahabat DT penasaran dengan watak serta kepribadian bayi kelak, tidak ada salahnya kamu membaca ramalan kepribadian bayi yang lahir di bulan Juli ini.

JANUARI :
kepribadian dan perawakan tenang dan berwibawa.
Mereka suka berterus tenang dan sangat tidak menyukai hal-hal yang berbau basa-basi.Walaupun tidak menyukai basa-basi, orang yang terlahir di bulan Januari tetap pandai menyimpan rahasia dan ibu bisa mempercayainya dalam urusan menyimpan rahasia ini.
# Karena orang yang terlahir di bulan Januari selalu terlihat ceria, mereka sangat disukai oleh banyak orang karena mandiri dan tidak suka meminta bantuan orang lain. Kepribadian lain orang yang lahir di bulan Januari adalah pandai mengatir keuangan, teliti dan tidak sembarangan dalam melakukan pekerjaan yang dipercayakan kepadanya. Kekuarangan utama bayi yang lahir di bulan Januari adalah biasanya bersifat pendiam dan lebih suka memperhatikan diri sendiri.

FEBRUARI :
watak dan kepribadian yang baik.
Hatinya tulus namun memiliki perasaan yang relatif peka dan mudah tersinggung.
suka dipuji dan selalu menuruti apa yang diinginkan olehnya.
# Pribadi orang yang lahir di bulan februari biasanya sangat menyukai humor namun tetap menjunjung tinggi prinsip kehormatan. Salah satu kepribadian negatif yang dimiliki oleh mereka yang lahir di bulan Februari adalah biasanya memiliki hati yang keras dan selalu mempertahankan pendirian dengan mati-matian. Termasuk dalam kelompok orang yang agak pemalas dan suka ingkar janji.

MARET :
kepribadian dan watak baik hati dan suka menolong.
Kelak ketika bayi anda dewasa dia mempunyai selera yang tinggi dan cenderung terjerumus pada kehidupan yang mewah dan berkelas.
Meskipun demikian bayi ibu termasuk pada kelompok orang yang mudah iba dan selalu menyempatkan dirinya untuk beramal dan menolong orang yang sedang kesusahan.
# Bayi ibu mempunyai sifat yang pemalu, mudah terpengaruh dan tidak kuat dalam menghadapi godaan. Di sisi lain walaupun termasuk pribadi yang tidak menghiraukan kesehatan diri sendiri, bayi ibu memiliki pribadi yang jujur dan tidak suka berbohong.

APRIL :
watak yang tidak mau mengalah dan selalu ingin menang sendiri.
suka bosan dan senang dipuji.
Walaupun termasuk kelompok yang pandai mencari uang, mereka yang lahir di bulan April cenderung hidup boros.
# Bayi ibu memiliki otak yang cerdas, karena hal inilah dia menganggap segala sesuatu bisa diselesaikan sendiri dan sangat tidak menyukai perintah. Dalam berteman bayi anda bukan pemilih, karena inilah biasanya mereka yang terlahir di bulan April biasanya memiliki teman yang setia.

MEI :
pintar dan pandai menguasai mengambil hati orang lain.
Bayi ibu termasuk pribadi yang memiliki selera tinggi dan suka pada kemewahan.
# Bayi ibu tidak suka basa-basi dan tidak begitu senang dipuji. Walaupun rejekinya bagus, mereka yang terlahir di bulan Mei biasanya memiliki sifat boros dan suka menunda-nunda pekerjaan.

JUNI :
kepribadian dan watak romantis dan suka menolong.
Bayi ibu tidak mempunyai pendirian tetap dan suka berpikir yang muluk-muluk.
Bila perasaannya tersentuh biasanya dia mudah tersinggung.
# Bayi ibu termasuk pada kelompok yang pemalas dan hanya mau bekerja bila diberi iming-iming yang besar. Satu hal yang dapat dibanggakan dari mereka yang terlahir di bulan Juni adalah bayi ibu termasuk pribadi yang selalu ceria meskipun hatinya sedang kesal. Inilah yang kemudian menjadikan modal utama bayi ibu dalam berteman dan mencari kolega sehingga dia dapat sukses di kemudian hari.

JULI :
kepribadian dan watak suka berkhayal, suka dipuji dan suka menolong sesama.
Sifat kemanusiaannya memang satu hal yang patut dibanggakan dan membuat pribadi yang lahir di bulan Juli ini berhasil dalam kehidupan sosial kelak.
# Mereka yang dilahirkan di bulan Juli biasanya memiliki kata-kata yang tajam bila marah. Pendiriannya tidak tetap dan cepat berubah bila dia memiliki pandangan lain atas segala sesuatu. Meskipun termasuk pada kategori pemalas,bayi ibu termasuk orang yang pintar bicara dan berotak cerdas.

AGUSTUS :
watak dan kepribadian peka dan berperasaan halus.
Karena hal ini biasanya dia cepat tersinggung dan mudah marah. Terkadang beberapa masyarakat menilai orang yang lahir di bulan Agustus ini termasuk kelompok orang yang malas dan tidak suka bekerja.
# memiliki pendirian yang tetap. Pendapatnya tidak mudah berubah dan tidak mudah terpengaruh oleh orang lain. Dalam bekerja rupanya sifat ini juga terbawa sehingga dia lebih suka menuruti kehendak hatinya sendiri dibanding harus mendengarkan pendapat orang lain.

SEPTEMBER :
watak dan kepribadian mudah tersinggung dan cepat naik darah. Termasuk pada kelompok orang yang baik hati dan jujur. Kelompok ini pandai menyimpan rahasia dan bahkan menyimpan uang sekalipun. Walaupun pandai menabung, mereka tidak termasuk pada kelompok kepribadian yang pelit dan malah suka menolong sesama dan panda mendidik anak.
# kekurangannya yakni mereka memiliki bibit kepribadian yang kurang baik yaitu sangat suka berfoya-foya.

OKTOBER :
berjiwa besar dan mau mengalah. Kelak bila dewasa dia akan mempunyai tekad yang kuat yang membantunya dalam mencapai cita-cita. Bayi anda mempunyai karakter dan watak yang baik hari, cerdas dan pandai bicara. Inilah yang membuat bayi anda mampu meraih sukses dengan mudah.
# Kepribadian jeleknya adalah sifat tidak sabaran dan cenderung terburu-buru.
Biasanya keputusan yang diambil secara buru-buru inilah yang menjadi hal yang tidak baik. Walaupun pandai mencari uang,namun biasanya agak boros. Sifatnya mudah berubah sehingga menyulitkan dirinya sendiri bila kelak harus mengambil keputusan di dalam hidupnya.

NOVEMBER :
watak tabah dan kuat dalam menghadapi segala cobaan dan rintangan.
Dalam mengerjakan tugas selalu bisa menyelesaikannya dengan baik. Termasuk dalam kelompok orang yang pandai dalam mengambil hati orang lain dan mudah berteman dengan orang.
# Sifat jelek yang mungkin dimiliki adalah sifat pemalas dan cenderung menunda pekerjaan walau sebenarnya dia bisa menyelesaikannya dengan cepat. Kepribadian lain yang ada adalah keras hati, sifat pendendam dan tidak mudah memaafkan orang lain.

DESEMBER :
watak dan kepribadian jujur dan baik hati. Dia mudah mempercayai orang dan cenderung terlihat tergesa-gesa dalam melakukan suatu pekerjaan. Orangnya tidak sabaran dan biasanya selalu ingin menang sendiri.
# Seperti halnya mudah mempercayai orang lain, kepribadian mereka biasanya mudah terpengaruh ajakan dan bujukan orang lain. Karena hal inilah mereka cenderung memiliki sifat boros dan ketika membeli sesuatu biasanya memaksakan kehendak.

Hayoo.. siapa yang sudah mau melahirkan di Bulan Juli ini? kalo kata ramalan sih kepribadian dan watak nya dia suka berkhayal, suka dipuji dan suka menolong sesama.
Percaya atau tidak.. kembali ke sahabat Dt sendiri yah..


Share this article :

1 komentar:

Unknown mengatakan...

blog plagiat dasar !!!

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BaGi - BaGi InFo by aldo - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger