aldo. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

kodok

kelawar



facebook

WAKTU ADALAH UANG

youtube

Calender

visitor

Flag Counter

Translate

Total Tayangan Halaman

Recent Templates

Home » » informasi windows 8

informasi windows 8


Windows 8

The Windows 8 Start screen
Windows 8 akhirnya dipamerkan ke publik. Microsoft memamerkan sistem operasi terbaru mereka dalam bentuk video preview ini di dua tempat terpisah, yaitu di Computex Taiwan dan di D9 Amerika Serikat. Interface dari Windows 8 cukup serupa dengan windows yang terinstal di perangkat smart phone ataupun komputer tablet, jadi kemungkinan besar Windows 8 akan memiliki tampilan yang sama, baik untuk komputer maupun untuk versi smartphone dan PC tablet. Seperti diduga sebelumnya windows 8 juga mendukung fitur touchscreen dalam pengoperasianya.
Kabar baik untuk para pengguna sistem operasi Windows 7 yang memilik rencana untuk beralih ke Windows 8 adalah, mereka tidak perlu melakukan upgrade hardware ke spesifikasi yang lebih tinggi. Microsoft mengatakan bahwa Windows 8 akan mampu berjalan di mesin yang memiliki sistem persyaratan yang sama ataupun lebih rendah dari Windows 7. Dan juga masih menurut Microsoft , Windows 8 diklaim tidak akan kesulitan untuk menjalankan aplikasi yang dijalankan oleh Windows 7. Sepertiya Microsoft telah belajar dari kegagalan windows vista, dimana sistem operasi ini menuntut spesifikasi hardware yang lebih tinggi dari sistem operasi sebelumnya yaitu Windows XP ataupun masalah kompatabilitas dari sistem operasi baru dengan program-program yang dirancang untuk sistem operasi sebelumnya.
Belum diketahui dengan lebih dalam sejauh mana fitur-fitur baru yang ada pada Windows 8,karena yang baru ditunjukan hanya sekedar video preview dari Microsoft. Para penggemar sistem Operasi Windows nampaknya harus bersabar untuk mencoba sistem operasi baru ini. Masih belum ada tanggal resmi peluncuran dari Windows 8, walaupun diperkirakan Windows 8 akan diluncurkan secara resmi pada tahun 2012
Sumber: http://budianggoro.wordpress.com/artikel-komputer/windows/windows-8/
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BaGi - BaGi InFo by aldo - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger