aldo. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

kodok

kelawar



facebook

WAKTU ADALAH UANG

youtube

Calender

visitor

Flag Counter

Translate

Total Tayangan Halaman

Recent Templates

Home » » DOWNLOAD ANGRY BIRD STAR WARS

DOWNLOAD ANGRY BIRD STAR WARS


Angry Birds Star Wars
Angry Birds Star Wars ®, game blockbuster baru dari Rovio Entertainment dan Lucasfilm, sekarang tersedia pada iOS, Android, Amazon Kindle Fire, Mac, PC, Windows Phone, dan Windows 8. Kolaborasi waralaba hiburan juga debutnya di sebuah trailer sinematik baru yang dirilis kemarin, dan barang sudah tersedia di pengecer pilih di seluruh dunia.
"Ini hari banner untuk kami," kata Peter Vesterbacka, CMO of Rovio Entertainment. "Ini adalah yang terbaik Angry Birds permainan kami belum, dan kami sangat gembira untuk fans kami akhirnya bertemu Luke, Leia, dan sisanya dari geng! Tapi ini lebih dari sekedar peluncuran permainan: kita berpikir penggemar akan hanya cinta trailer animasi baru dan Angry Birds Star Wars produk, pastikan untuk menjadi hit besar musim liburan ini ".
Permainan mengikuti sekelompok berani burung pemberontak dalam perjuangan mereka melawan Babi Imperial jahat. Fans akan menggunakan Angkatan, memegang lightsaber, dan ledakan jauh Pigtroopers pada perjalanan intergalaksi dari padang pasir Tatooine ke kedalaman Star Babi - di mana mereka akan menghadapi off melawan Darth Vader menakutkan, Dark Lord of the Babi!
"Kita tidak bisa menunggu untuk para penggemar di seluruh dunia untuk mengalami kesenangan meluncurkan Burung karakter Angry ke dalam alam semesta Star Wars," kata Colum Slevin, Wakil Presiden, Kepala Operasi Studio untuk Lucasfilm Ltd "Ini adalah jenis kreatif kemitraan yang telah membantu Star Wars tetap bersemangat dan dicintai selama lebih dari 35 tahun. "
Dengan lebih dari 80 level di lokasi ikonik seperti Tatooine dan Bintang Babi, permainan fitur jam dan jam gameplay menarik, semua mekanik gameplay baru, kemampuan untuk tingkat atas burung, update gratis, ditambah banyak rahasia dan barang tersembunyi. Fans juga dapat melatih di "Path of Jedi" di-app pembelian untuk menjadi Master Jedi.
Bersamaan dengan peluncuran game, Rovio dan Lucasfilm juga telah memperkenalkan tie-in barang dagangan dan sebuah trailer sinematik baru, yang menceritakan kembali Star Wars klasik adegan cantina dengan Angry Birds Star Wars karakter dalam peran dibintangi. Angry Birds Star Wars barang, mulai dari mainan Hasbro ke pakaian untuk mainan mewah, sekarang tersedia dari pengecer pilih.
Rovio dan Lucas merayakan dengan fans mereka di Hangout Google+ pada Rabu malam, menghitung mundur untuk peluncuran di Pacific Time tengah malam.
silahkan download :
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BaGi - BaGi InFo by aldo - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger