aldo. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

kodok

kelawar



facebook

WAKTU ADALAH UANG

youtube

Calender

visitor

Flag Counter

Translate

Total Tayangan Halaman

Recent Templates

Home » » FREE DOWNLOAD ACE COMBAT 2 FULL VERSION

FREE DOWNLOAD ACE COMBAT 2 FULL VERSION


ace combat 2 - adalah kesudahan ke Air Combat Namco (awalnya berjudul Ace Combat di arcade). Ada lebih dari 30 misi baru yang dirancang untuk menguji penerbangan Anda keterampilan dan kemampuan menembak. Sementara pertempuran itu keluar dengan pesawat musuh yang dikendalikan komputer, Anda harus ledakan ke dalam ruang yang ketat, meledakkan inti pembangkit listrik ini, terbang melalui jalan-jalan kota, dan mengantar tokoh penting untuk keselamatan.

Ada banyak pesawat baru yang Anda inginkan. Ketika Anda maju sepanjang permainan, Anda mendapatkan uang, yang memungkinkan Anda untuk membeli pesawat khusus. Setiap pesawat menangani berbeda dan Anda harus memilih kerajinan paling cocok untuk misi di tangan. Misalnya, misi siluman memerlukan pesawat yang cepat, tidak terdeteksi oleh radar. Misi Escort akan memerlukan pesawat sarat dengan baju besi dan senjata.

Berhasil menyelesaikan misi akan menyediakan akses ke tingkat rahasia yang memberikan Anda kemampuan untuk terbang rahasia pesawat, termasuk Bomber Stealth sulit dipahami. Ace Combat 2 adalah untuk satu pemain saja dan menggunakan satu menyimpan blok pada kartu memori yang menyimpan segala sesuatu dari kemajuan Anda ke pesawat rahasia dan misi Anda mungkin telah dibuka.


PSX ROM 345.39 MB
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BaGi - BaGi InFo by aldo - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger