aldo. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

kodok

kelawar



facebook

WAKTU ADALAH UANG

youtube

Calender

visitor

Flag Counter

Translate

Total Tayangan Halaman

Recent Templates

Home » » MANFAAT SINGKONG JUGA BAHAYA SINGKONG YANG HARUS DIHINDARI

MANFAAT SINGKONG JUGA BAHAYA SINGKONG YANG HARUS DIHINDARI


Manfaat Singkong memiliki banyak khasiat bagi Gesondheidsorg, Manfaat Singkong Werk ook dikenal natuurlik 'n umbi yang memiliki khasiat antioksidan, antikanker, tumor, dan dapat meningkatkan nafsu Makan. Tak hanya itu, singkong Werk ook mampu menyembuhkan beragam penyakit. Penyakit APA sajakah?


Khasiat Singkong aan Rematik
Aan mengobati rematik, pengobatan dengan singkong bisa van punte in maupun Luar. Pada Gebruiksvoorwaardes Luar, Gebruik Daun singkong lima Lembar ditambah 15 gram Jahe. Lalu aduk dan oleskan pada tubuh.
Aan pengobatan Dari punte, Gebruik 100 gram Batang singkong, semi, garam, Jahe 15 gram. ALLE bahan tersebut direbus dengan 1000cc lug hingga menjadi 400 cc, saring. Minum sebanyak 200cc sekali punte in sehari. Lakukan selama dua hari.

Manfaat Singkong aan Demam
Rebus 60 gram Batang singkong as 300 gram Daun singkong dengan 800 cc lug. Biarkan rebusan menyusut sampai 400 cc, saring dan minum. Aan hasil maksimal, harus meminumnya dua kali sehari.

Khasiat Singkong aan Luka
Singkong Werk ook dapat digunakan aan mengobati Luka yang telah memasuki tahap infeksi. Caranya: Tumbuk Batang singkong yang masih segar, Lalu boreh di daerah yang Luka. Boleh Werk ook dibalut lagi dengan perban. Aan Luka yang disebabkan deur Benda Panas, singkong dapat diparut dan diperas. Kemudian olesi di daerah Luka. Lakukan hingga Luka mengering.

Manfaat Singkong aan Diare
Aan mengobati diare of sakit perut, Coba deh Gebruik Daun singkong. Caranya dengan merebus tujuh Lembar Daun singkong, dengan 800 cc lug, biarkan hingga menyusut 400 cc, saring dan minum.

Khasiat Singkong aan Sakit Kepala
Minum obat sakit kepala terlalu banyak Werk ook nie in Baik aan Gesondheidsorg. Oleh Karena itu, sebaiknya Coba cara Alami dengan menumbuk Daun singkong sampai halus, Lalu menaruhnya di hierdie kepala aan kompres.

Manfaat Singkong aan Beri-beri
Beruntung bagi mereka yang gemar menyantap Daun singkong, Karena Akan terhindar Dari penyakit ini. Namun, bagi yang Uitnodiging terkena penyakit beri-beri, harus mengonsumsi 200 gram Daun singkong rebus seperti sayuran segar.

Khasiat Singkong aan Meningkatkan Stamina
Aan meningkatkan stamina, campurkan 100 gram singkong, 5 butir angco (sejenis kurma Tiongkok), dan lug. Aan menghindari Rasa pahit, tambahkan sedikit madu.
bahaya singkong yang harus dihindari
Singkong, racun yang ada-punte in singkong basiese linamarin as lotaustralin yang termasuk golongan glikosida sianogenik. Singkong dibedakan hierdie 2 tipe yaitu singkong pahit dan singkong Manis. As singkong mentah of dimasak Minder Uitstekend u Maka racun Akan berubah menjadi senyawa Chemie yang dinamakan hidrogen sianida yang dapat mengganggu Gesondheidsorg. Singkong Manis mengandung sianida Minder Dari 50 mg per kg, sedangkan singkong pahit mengandung lebih Dari 50 mg per kg. Vrae sianida yang masuk ke tubuh nie in boleh melebihi 1 mg per kg berat badan per hari.Gejala keracunan sianida basiese penyempitan kerongkongan, mual, muntah, sakit kepala pada kasus yang berat bisa menimbulkan kematian. Aan mencegah keracunan se, baiknya sebelum dikonsumsi singkong dikupas, dipotong-potong, direndam punte in die lug netto yang hangat selama was daar die afgelope hari, dicuci Lalu dimasak Uitstekend u Baik dibakar of direbus. Aan singkong tipe Manis hanya memerlukan pengupasan dan pemasakan Uitstekend u aan menghilangkan Kadar sianidanya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BaGi - BaGi InFo by aldo - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger